Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menilai Seorang Pria Dilihat Dari Sepatunya

Lompo Ulu - Iseng. Bagaimana Menilai Seorang Pria Dilihat Dari Sepatunya. Tidak seperti bacaannya, sepatu merupakan cerminan dari keseharian seorang pria, mulai dari ruang rapat hingga dalam toilet. Sepatu merupakan benda yang mengatakan sesuatu tentang pemakainya, khususnya di kantor, di mana pada jaman sekarang model sepatu sudah beragam.
Jaman sekarang, para pria dapat memilih jenis sepatu yang beraneka macam, mulai dari yang berbahan kanvas hingga kulit buaya, mulai dari model yang bertali hingga model yang polos. Warna sepatu merupakan salah satu trend terbesar saat ini. Tapi sebelum anda mengganti sepatu hitam klasik anda dengan sepatu kulit berwarna kuning, ada baiknya anda membaca apa yang sepatu anda katakan tentang diri anda.


1. The Elegant Executive
    Bruno Magli, $425
Sepatu ini merupakan sepatu kantoran pada umumnya, biasanya juga dipakai untuk acara kawinan, pemakaman atau acara resmi lainnya. Kalau yang dipakai sama bos-bos, biasanya terbuat dari kulit buaya. Kalo sepatu kayak gini yang warnanya merah atau biru, bisa berarti "dipakai buat liburan ke Las Vegas kalo weekend".

2. The Sharp Dresser
    Allan Edmonds, $295
Sepatu ini cocok buat pria berpenampilan gentleman dan senang keluar makan dengan setelan jas hingga tiga lapis. (gak kepanasan apa :D). Kalau mau terlihat pinter ngomong atau pinter bertindak tapi tetap terlihat tradisional, maka sepatu ini cocok untuk anda.

3. Mr. Ubiquitous
    Ferragamo, $460
Sepatu ini merupakan sepatu standar untuk karyawan perusahaan, tidak peduli anda seorang karyawan harian, CEO perusahaan dot com atau pengacara yang tidak bersidang. Dapat digunakan bersama setelan kerja untuk menambah kesan "hip"


4. The Free Spirit
    Jack Purcell, $60
Sebuah sneaker yang terbuat kanvas menandakan sebuah kesederhanaan. Pemakainya ingin merasa nyaman dan tidak terkekang. Dia tidak terlalu peduli dengan apa yang dikatakan orang lain. Sepatu ini mungkin dipakai juga kalau weekend, nge-date, atau pergi ke gym, meskipun sebenarnya ini bukan sepatu olahraga.


5. The Dudeademic
    Mark McNairy, $350
Sepatu kulit merupakan sepatu kasual dan bergaya, serbaguna dan bebas. Pemakainya mungkin adalah orang kota yang berasal dari desa yang tidak mau meninggalkan sisi ndeso-nya, atau pemakainya mungkin seorang akademisi. Pria ini bisa saja orang yang serba bisa, cerdas dan kreatif.

 

6. The Uninhibited Aristocrat
       Regain, $550
Sesuai namanya, sepatu ini ditujukan buat kaum bangsawan/orang kaya yang tidak ingin terkekang. Dibalut dengan sejumlah ikatan, sepatu ini melambangkan sebuah kerumitan, selera yang tidak umum dan keinginan untuk menonjol.

Posting Komentar untuk "Bagaimana Menilai Seorang Pria Dilihat Dari Sepatunya"