Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Kabar?

Hai..apa kabar?
Dua kata ini sering diucapkan ketika bertemu lagi dengan seseorang. Seorang teman lama mungkin. Dua kata ini saya jadikan judul postingan terbaru Lompo Ulu kali ini. Tanpa bermaksud apa-apa. Saya hanya ingin menyapa Anda, tidak perduli apakah Anda baru tahu kalo ada blog sejelek ini atau Anda sudah beberapa kali mampir ke Lompo Ulu.

apa kabar dunia
Apa kabar?
Saya hanya ingin menghancurkan kekakuan jari dan otak saya setelah lama tidak posting lagi. Makanya kata demi kata terketik tanpa saya sensor. Menulis tanpa sensor seperti ini sudah lama saya tidak lakukan. Saya sendiri tidak tahu apa yang ingin saya sampaikan dalam tulisan ini. Hanya ingin mengetik dan mengetik. Mengeluarkan setiap kata yang terlintas dalam kepala saya.

Apa kabar?
Jika Anda seorang blogger yang sudah lama tidak update blog seperti saya, mungkin ada baiknya mengikuti langkah ini. Mengetik tanpa sensor. Jangan berhenti. Selesaikan kalimat demi kalimat. Biarkan suara dan gambaran dalam kepala anda mengalir keluar melalui jari-jari anda. Tanpa ada tombol backspace atau delete.

Apa kabar?
Terima kasih sudah membaca tulisan tak bermakna ini hingga akhir.

1 komentar untuk "Apa Kabar?"

  1. kabar baik sob, terimakasih pula apabila sobat berkenan mengunjungi blog saya :)

    BalasHapus