Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diet yang Mudah dan Gratis

Ketika akan memilih rencana pola makan untuk diet, berfokus pada jenis diet alami yang murah dan tidak mahal akan meningkatkan keberhasilan diet Anda dalam jangka panjang. Faktanya, U.S. Department of Agriculture menunjukkan bahwa studi memperlihatkan bahwa kebanyakan orang mulai tidak lagi menjalankan diet setelah enam bulan menjalaninya, dan kebanyakan dari mereka pada akhirnya tidak berhasil mencapai tujuan mereka untuk menurunkan berat badan atau menjadi sehat. Rencana diet yang mudah, sehat, dan gratis sebetulnya telah disediakan oleh USDA dan diberi nama MyPyramid Plan. Konsultasilah dengan dokter sebelum memulai jenis diet baru atau latihan apapun.

Faktanya

MyPyramid Plan didasarkan pada riset ilmiah tentang cara makan yang sehat dan nutrisi. Rekomendasi konsumsinya biasanya langsung berasal dari Dietary Guidelines for Americans milik USDA, yang telah terbukti berasal dari laporan kesehatan yang komprehensif dan terus diperbaharui setiap lima tahun untuk merefleksikan hasil penelitian terbaru tentang diet dan hidup sehat. USDA mendukukung pola makan yang seimbang dan bernutrisi dengan jumlah kalori, penambahan gula, dan penambahan garam yang rendah. USDA juga memiliki rencana diet bagi orang yang vegetarian dan tidak makan daging.

Bagaimana Diet ini Bekerja
Fasilitas MyPyramid cenderung cepat dan mudah untuk digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan usia Anda, jenis kelamin, berat badan, dan tinggi badan (pilihan, Anda juga diperbolehkan untuk tidak memasukkan data tersebut) serta tingkat aktivitas fisik pada kalkulator online MyPyrmaid. Fasilitas ini akan menunjukkan apakah massa indeks tubuh Anda berada pada rentang yang sehat dan berapa banyak kalori yang harus Anda konsumsi setiap harinya. Sebagai tambahan, MyPyramid akan memberitahu Anda secara pasti jenis makanan yang harus Anda fokuskan demi keberhasilan diet Anda, serta secara spesifik makanan apa sajakah yang dapat membantu Anda untuk memulai diet.

Fungsi
Fungsi dari fasilitas online gratis dari MyPyramid ini adalah untuk membuat laporan Dietary Guidelines for American lebih mudah untuk diikuti orang-orang pada umumnya. Dokumen asli yang komprehensif memuat hampir 70 halaman, karena itu kemungkinan besar kebanyakan orang akan enggan membacanya. MyPyramid membuat segalanya lebih mudah dengan menafsirkan USDA Guideliness, dan hal yang terbaik dari semua itu adalah, fasilitas ini dapat memberikan hasil yang gratis dan terancang khusus untuk Anda.

Rancangan Waktu
Apabila MyPyramid menentukan bahwa BMI Anda melebihi rentang normal, maka MyPyramid akan menyarankan rencana diet yang tepat untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan laju yang aman. USDA mengartikan penurunan berat badan yang aman sebagai penurunan berat dalam rentang 1 sampai 2 pon per minggu, sehingga rekomendasi asupan kalori harian yang dibuat oleh MyPyramid akan membantu Anda untuk mencapai tingkat penurunan berat badan ini. Anda dapat berharap mengalami penurunan berat badan antara 26 sampai 52 lbs hanya dengan mengikuti panduan dari program MyPyramid tersebut.

Makanan
Makanan utama yang direkomendasikan oleh MyPyramid mengikutsertakan padi-padian, sayuran, buah, susu, daging, kacang-kacangan, minyak, serta lemak. MyPyramid menyarankan orang dewasa untuk mengkonsumsi setidaknya 3 ons whole grain setiap harinya, setidaknya 2 cangkir masing-masing sayur dan buah, 3 cangkir susu, 5 oz daging/kacang-kacangan dan 5 sendok makan minyak. Jumlah yang diperbolehkan untuk dikonsumsi per hari dapat bervariasi tergantung usia, jenis kelamin, dan jenis tubuh. Sebagai tambahan, program MyPyramid Tracker dapat membantu Anda untuk mengakses database lengkap mengenai makanan berikut nilai nutrisinya, sehingga akan dapat mengetahui informasi makanan yang Anda makan untuk membuat keputusan yang tepat.

Pelajari lebih banyak cara diet di website http://belajarcaradiet.com

3 komentar untuk "Diet yang Mudah dan Gratis"