Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hosting Gratis Indonesia Terbaru

Hosting Gratis Indonesia Terbaru. Buat teman-teman yang suka gratisan, khususnya hosting dan domain gratisan, saya punya kabar gembira.



Terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi pemilihan seorang blogger dalam memilih hosting. Ada yang memilih karena reputasinya yang bagus, harga yang murah atau kualitas layanan customer service yang diberikan. Setiap blogger pastinya memiliki hosting andalannya masing-masing. Khusus untuk hosting gratis Indonesia terbaru, hasil dari penelusuran di Google saya menemukan promo hosting gratis yang diadakan oleh Hostinger.

Alasan Hostinger menyediakan hosting gratis saya lihat untuk memunculkan brand awareness di kalangan blogger Indonesia. Sebagai brand hosting baru, teknik marketing dengan menyediakan fasilitas gratis seperti ini tentunya akan memancing banyak peminat. Saya telusuri di forum resminya, nampaknya telah banyak blogger yang bergabung.

Selain memperoleh hosting dan domain gratis (dengan akhiran 16mb.com). Hosting gratis Indonesia dari Hostinger ini cocok untuk teman-teman blogger yang selama ini masih mengandalkan hosting gratis dari blogspot (seperti saya). Teman-teman akan mengetahui bagaimana rasanya jika memiliki hosting sendiri, mulai dari proses instal worpress hingga plugin. Semuanya mudah dipelajari karena berbahasa Indonesia dan terdapat forum resmi tempat bertanya sesama blogger.

Untuk teman-teman yang telah mahir wordpress dan telah memiliki hosting sendiri. Promo ini dapat digunakan sebagai sarana menjajal kemampuan kerja dari brand terbaru ini. Saya sendiri menggunakannya untuk membuat dummy blog sambil belajar wordpress gratisan.

Jadi, jangan lewatkan promo Hosting Gratis Indonesia Terbaru ini . Untuk mengetahui lebih lengkap, silahkan mengunjungi situs resmi Hostinger di bawah ini.




Hosting Gratis

9 komentar untuk "Hosting Gratis Indonesia Terbaru"

  1. Wah... kebetulan saya udah tau dan mendaftar sebelum kesini, hehehe... Kalau menurut saya, teknik promosinya cukup keren dengan memberikan secara gratis.. ya, walaupun kita belum tau sampai kapan promo ini berlanjut..

    Untuk kecepatanya, saya rasa lumayan baik untuk hosting Indonesia. Semoga tidak mengecewakan seperti hosting gratis Indonesia yang lalu-lalu.

    BalasHapus
  2. Kita bisa memilih domain sendiri tanpa menggunakan akhiran 16mb.com seperti yang saya lakukan. cuma harus menunggu 48 jam (propagansi atau pointing). sekarang sedang belajar untuk instal. apakah agn punya petunjuk?

    BalasHapus
  3. petunjuk soal apa mas? saya sendiri hanya menggunakan domain default dari Idhostinger (.16mb.com), masih riskan jika menggunakan domain TLD pada hosting gratis seperti ini.

    BalasHapus

  4. artikelnya menarik dan informastif banget, pastinya bisa dijadikan refrensi bacaan yang bagus. terima kasih udah sharing

    BalasHapus
  5. Gan ada lagi nih free hosting asli indonesia namanya www.g1hostindo.com lgsg cek k tkp aja gan

    BalasHapus
  6. Terimakasih telah membahas layanan kami (IDHostinger). Selain itu, kami juga telah merilis layanan berbayar kami dengan server ASIA, EROPA dan US. Silahkan cek di http://www.idhostinger.com/web-hosting

    BalasHapus
  7. Mantabs..ane juga pakek IDHostinger paket premium...up terus. recommended bgt dhe

    BalasHapus
  8. Terima kasih sudah berbagi info mengenai Hosting gratis Indonesia terbaru ..
    Salam Sukses :)

    BalasHapus