Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Horor Terbaik Yang Mungkin Belum Anda Tahu

Lompo Ulu - 5 Film Horor Terbaik Yang Mungkin Belum Anda Tahu. Film horor merupakan salah satu genre film yang memiliki penggemar tersendiri. Ketegangan yang terbangun saat menonton film horor akan menimbulkan perasaan mencekam bagi penontonnya. Ditambah dengan alur cerita yang menarik dan visual efek yang keren akan membuat sebuah film horor menjadi favorit.

Berikut ini merupakan 5 film horor terbaik pilihan Lompo Ulu yang mungkin belum anda tahu.


Jeeper Creepers 2 Movie Pictures

5. Jeeper Creepers 2

Sekuel sebuah film biasanya dibuat ketika film pertamanya laku keras. Sama halnya dengan Jeeper Creepers, sekuel film ini ternyata berhasil membawa ketegangan yang dihadirkan oleh seri terdahulunya. Bercerita tentang sebuah bus berisi rombongan pemain basket dan cheerleader sebuah SMA yang terjebak di jalan pinggiran kota akibat ban kendaraan mereka yang bermasalah. Hal ini diperburuk dengan hadirnya sesosok monster yang mirip orang-orangan sawah yang memangsa anggota rombongan tersebut satu per satu. Untunglah ayah dari salah seorang korban pada film pertama datang menolong dengan membawa peralatan berat untuk memburu monster tersebut. Pertanyaannya kemudian, apakah usahanya akan berhasil? Jawabannya mungkin sudah anda tahu karena pernah menonton film ini di televisi.


The Cottage Movie Pictures

4. The Cottage

Andi Serkis yang mendapat banyak pujian ketika membintangi Planet of Apes, kali ini membintangi The Cottage. Sebuah kisah tentang sepasang penculik yang menyandera seorang korban untuk memperoleh uang tebusan. Rencana awal penjahat ini kemudian memburuk dan cenderung menggila sepanjang film. Sebuah gabungan film horor thriller yang berpusat pada drama penculikan dan diwarnai perang antar geng ini akan membuat anda sulit menerka kemana alur cerita akan berakhir.


Splinter Movie Pictures

3. Splinter

Berkisah tentang sebuah makhluk misterius yang awalnya menyamar sebagai pengendara motor lalu memangsa semua pengguna kendaraan sepanjang jalan. Di sebuah SPBU tua di Oklahoma, sepasang pasangan dan seorang penjahat harus bekerjasama untuk meloloskan diri sebelum mereka menjadi mangsa berikut dari monster mengerikan ini. Diisi oleh alur cerita yang menegangkan dan performa para pemain yang keren membuat film horor ini semakin menegangkan.




The Descent Movie Pictures

2. The Descent

Salah satu film horor terbaik yang bercerita tentang 6 perempuan petualang yang menelusuri gua-gua di Pegunungan Appachian, Carolina Utara. Diganjar sebagai salah satu film yang menakutkan dalam dekade ini, The Descent menonjolkan performa akting yang tinggi, ketegangan yang terbangun perlahan dan klimaks yang berdarah. Film yang masih layak untuk dinonton berulang-ulang.





Return of the Living Dead Movie Pictures

1. Return of the Living Dead

Salah satu film horor terbaik yang terjaga kerahasiaan alur ceritanya sebelum diluncurkan ke publik. Ditulis dan disutradarai oleh Dan O'Bannon, film horor dengan biaya produksi rendah ini amat baik dalam menggabungkan unsur mencekam dan komedi. Ketegangan dan komedi silih berganti mengisi plot film yang tidak pernah kehilangan momentum. Membuat penonton akan tertawa dan ketakutan secara bergantian sepanjang film.

4 komentar untuk "5 Film Horor Terbaik Yang Mungkin Belum Anda Tahu"

  1. info menarik mas, dan saya suka artikelnya nie dan juga salam kenal, sekalian bagi yg mau download film box office terbaru,horor,action ada info menarik nie, silakan kunjungi situsnya ok, makasi

    BalasHapus
  2. MANTAP BOS... thx for sharing

    BalasHapus
  3. Terima kasih sudah berbagi 5 film horor terbaik :)

    BalasHapus