Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Translator Online Inggris Indonesia

4 Translator Online Inggris Indonesia. Bingung dengan arti suatu kata bahasa Inggris? Butuh translator online yang gratis? Di postingan kali ini saya berikan alamat translator online Inggris-Indonesia yang dapat diakses sewaktu-waktu kamu membutuhkan.

1. Google Translate
Siapa yang tidak tahu translator online Inggris Indonesia nomor satu di internet ini. Google Translate merupakan fasilitas yang disediakan Google secara gratis. Pilihan bahasa yang disediakannya pun lengkap. Yang saya suka dari translator online ini adalah hasil terjemahannya yang dapat diberikan peringkat oleh pengguna. Selain itu, kita pun dapat memasukkan saran terjemahan, bila hasil translate yang diberikan dirasa kurang tepat.

2. ToggleText
Dari profil perusahaan di halaman mereka dituliskan bahwa ToggleText merupakan biro jasa penerjemah yang berdiri sejak tahun 1993. Translator online mereka diberdayakan oleh Kataku, yang mampu memberikan terjemahan Indonesia-Inggris secara otomatis. Kamu dapat menerjemahkan kata, halaman web atau langsung mencari di databse kamus mereka secara langsung. Sayangnya, penerjemahan online yang diberikan hanya terbatas sampai 400 karakter.



3. Inbahasa
Inbahasa menyediakan halaman translator online yang masih dalam versi beta. Walau demikian sudah dapat digunakan untuk membantu kamu untuk mencari terjemahan dari Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Hanya saja database kamus Inggris Indonesia belum saya ketahui kemampuannya.

4. Indotranslate
Kelebihan Indotranslate adalah adanya fasilitas text to voice yang disediakan. Sehingga selain mengetahui terjemahan suatu kata, kamu juga dapat mendengarkan pengucapannya secara langsung. Selain dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia, halaman translator ini juga menyediakan penerjemahan dari bahasa lain.

Itulah 4 Translator Online Inggris Indonesia, yang saya rekomendasikan untuk membantu kamu dalam menerjemahkan teks dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, atau sebaliknya. Apabila kamu tahu situs lain yang meyediakan fasilitas terjemahan online secara gratis, jangan sungkan untuk membaginya di bagian komentar. Terima kasih.

2 komentar untuk "4 Translator Online Inggris Indonesia"

  1. saya senang menggunakan yang dari google

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berbagi info mengenai 4 translator online inggris - indonesia ..
    Salam Sukses .!!

    BalasHapus